Senin, 04 Desember 2017

Jual Tahitian Non Juice di Humbanghasundutan 082165277053

PROMO!!! 0821 6527 7053 / 0811 202 7577, Agen Tahitian Noni di Humbanghasundutan Doloksanggul, Jual Tahitian Noni di Humbanghasundutan, Kantor Tahitian Noni di Humbang Hasundutan, Harga jual Tahitian Noni di Humbahas doloksanggul, Cara Beli Tahitian Noni Di Humbahas Doloksanggul.



Jual Tahitian Non Juice di Humbanghasundutan 082165277053



Sembuh dari Stroke, Sutrisna Hadi, Bogor
Mengalami serangan stroke yang cukup hebat, sempat dibawa ke rumah sakit. Dikenalkan oleh seorang teman untuk dapat mengkonsumsi Tahitian Noni Juice, Beberapa waktu kemudian sembuh total, ajaibnya rambut yang dulunya hampir semuanya putih, sekarang mulai tumbuh baru dan banyak yang berwarna hitam.

Sembuh dari Stroke, Ade S. Joesman, Bandung
Terserang stroke, pecah pembuluh darah dibatang otak, dalam keadaan koma diberikan Tahitian Noni Juice ½ sloki, 2 hari kemudian sudah sadar dan keluar dari ruang ICU, 20 hari kemudian sudah bisa pulang kerumah dan dapat berjalan kembali dengan tongkat.


STROKE

Tahitian Noni dalam membantu penderita Stroke dan  Tekanan Darah Tinggi

Pertama, Tahitian Noni (Morinda citrifolia) mengandung scopoletin, Yang telah terbukti secara ilmiah mampu memuaikan pembuluh darah sehingga menghasilkan tekanan darah yang lebih rendah. Alasan kedua mengapa banyak orang menggunakan noni untuk menolong tekanan darah tinggi karena lebih elastis dan lebih mudah memuai. Alasan ketiga adalah melalui nutrasetikal yang terkandung dalam noni yang mampu meningkatkan kesehatan struktur sel dalam sistern peredaran darah.





Jual Tahitian Non Juice di Humbanghasundutan 082165277053






Takaran Penggunaan Noni: jumlah konsumsi rata-rata dari 85% responden yang mengalami kemajuan kesehatan yang positif untuk  stroke/tekanan darah tinggi adalah 90 cc setiap hari. Sedangkan mereka yang menderita stroke dan penyakit jantung rata-rata mengkonsurnsi 105 cc setiap hari ( 35 cc pagi,35cc siang jam 11 sebelum makan dan 35cc malam menjelang tidur)

Cara Meminum: Kulum 15 detik dimulut bagian bawah lidah sebelum ditelan  untuk merangsang kelenjar pituitary dan pineal dibawah otak untuk produksi Serotonin & Melatonin yang mengatur pola tidur, mood, pubertas, siklus ovarian, meningkatkan kelenjar thyroid, kelenjar thymus, pankreas, dan hormon seksual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar