Senin, 04 Desember 2017

Distributor Resmi Tahitian Noni Humbanghasundutan

PROMO!!! 0821 6527 7053 / 0811 202 7577, Distributor Tahitian Noni Humbang Hasundutan Doloksanggul, Harga Tahitian Noni di Humbang Hasundutan Doloksanggul, Kantor Tahitian Noni di Dloloksanggul, Alamat Tahitian Noni di Doloksanggul, Agen Resmi Tahitian Noni di Doloksanggul.

                      KEAJAIBAN DARI TAHITIAN NONI JUICE




Distributor Resmi Tahitian Noni Humbanghasundutan





Kini Acmad Syakir, 19 tahun, sudah bisa membaca dan bercanda dengan adik-adiknya. Ia juga bisa berkonsentrasi dalam waktu yang lama, sehingga ia mampu mengolah pikirannya selama berjam-jam. tertawanya juga semakin lepas dan ia bisa berlari-lari kecil. Aisyah Al Habsyi, ibunda Syakir merasa bersyukur atas karunia Allah SWT yang dilimpahkan kepadanya.

Kecelakaan yang menimpa Syakir, menurut Aisyah, tetap disyukurinya. Ini bentuk perhatian Allah SWT kepada saya dan keluarga,”kata Aisyah, mengawali ceritanya. Syakir mengalami penderitaan dan perjuangan dahsyat untuk bertahan hidup. Kecelakaan hebat yang terjadi pada 6  September 2006 hampir saja merenggut pemuda ganteng yang hobi otomotif. Kepala Syakir harus terbentur batu kali yang besar saat ia mengikuti balapan motor. Imbasnya, sepertiga otak Syakir harus hilang.




Distributor Resmi Tahitian Noni Humbanghasundutan




Penanganan yang tidak memuaskan dari RS umum di Indonesia membuat Aisyah harus menerbangkan Syakir ke RS di Singapura. “Kenapa baru dibawa sekarang, ujar dokter Singapura kepada saya,”cerita Aisyah. “Tubuh Syakir kaku, jangankan bicara, menggerakkan bola matanya saja sulit, apalagi menggerakkan anggota tubuhnya. Tim dokter memvonis Syakir akan sembuh dalam waktu 7 tahun, itupun tidak sempurna. Syakir akan seperti anak kecil, bicara tidak jelas, berfikirpun akan sangat lambat, ini semua karena imbas dari hilangnya sebagian otaknya. “Tapi saya yakin Allah SWT akan menyembuhkan anak saya,”ungkap Aisyah.

Hampir tiga bulan, Aisyah dan Syakir menetap di Singapura tanpa harapan pasti. Pertengahan Februari Aisyah mulai memberikan Tahitian Noni Juice kepada Syakir hingga 500ml. perubahan pun terjadi di hari ke-5, Syakir bisa menggerakkan lehernya. “Sekarang? Ia sudah beraktivitas seperti biasa,”cerita Aisyah. Sebagai ucapan syukur yang dalam, sejak saat itulah Aisyah membagi pengalamannya ber- Tahitian Noni Juice kepada orang-orang yang membutuhkan kesehatan.


Sembuhkan Komplikasi Jantung, Liver, dan Stroke,
Drs. Arif Hidayatullah, Magelang
Komplikasi jantung, liver & stroke, kondisi kritis, tidak sadar, rahang bawah mengunci dan menurut dokter harapan hidup tipis, Tahitian Noni Juice dimasukan ke mulut dengan pipet tiap 3 jam sekali, hari ke-2 rahang bisa membuka, hari ke-3 sadar, hari ke-4 sudah bisa duduk, hari ke-5 semua selang & infus dicabut, hari ke-6,7 bisa makan sereal, bubur dan nasi tim, hari ke-8 diijinkan pulang.


 

Distributor Resmi Tahitian Noni Humbanghasundutan





Sembuhkan Lumpuh Setengah, Angelina W. A, Bekasi
Selama lebih dari 40 tahun menderita sulit buang air besar, dalam 1 minggu hanya bisa BAB satu kali, kondisi terakhir separuh badan sudah lumpuh 3 bulan, jantung lemah, kepala sering sakit, pernah gegar otak, tensi turun drastis, telah menempuh berbagai macam pengobatan tanpa hasil. Mengkonsumsi Tahitian Noni Juice dalam waktu 1 minggu kondisi berangsur-angsur pulih. Terima kasih pada kawan yang memperkenalkan Tahitian Noni Juice.


Sembuh dari Stroke, Sutrisna Hadi, Bogor
Mengalami serangan stroke yang cukup hebat, sempat dibawa ke rumah sakit. Dikenalkan oleh seorang teman untuk dapat mengkonsumsi Tahitian Noni Juice, Beberapa waktu kemudian sembuh total, ajaibnya rambut yang dulunya hampir semuanya putih, sekarang mulai tumbuh baru dan banyak yang berwarna hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar